ASUS Akan Hadirkan ZenFone Mini? ROG Phone 5 Rilis April!

Hot News! Menurut laporan yang diterima oleh DigiTimes, ASUS berusaha untuk mengevaluasi kembali divisi smartphone-nya, setelah pengiriman yang jauh di bawah target pada tahun 2020. Menurut sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya, DigiTimes mengklaim bahwa ASUS melaporkan keuntungan sekitar US$ 61,8 juta pada Q3 2020, terbagi antara US$ 17,8 juta pada model lama dan US$ 42 juta untuk model baru. Nampaknya, kelangkaan komponen yang disebabkan oleh pandemi membuat ASUS gagal memenuhi target, namun ASUS berencana untuk mengembalikan keadaan ini.

Rencana tersebut termasuk, antara lain, ZenFone Mini, yang terdengar sangat menjanjikan. Menurut DigiTimes, ASUS akan mendesain ZenFone Mini untuk mereka yang menyukai smartphone premium tapi kecil, seperti halnya Sony dengan perangkat Xperia Compact-nya. Namun laporan tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai ZenFone Mini, meskipun semua berharap smartphone ini akan menampilkan layar yang jauh lebih kecil daripada layar 6,67 inci di ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro. Masih harus dibuktikan apakah smartphone andalan yang ringkas akan laku – mengingat Apple pun berjuang keras untuk menjadikan iPhone 12 mini sebagai andalan mereka.

Selain itu, DigiTimes menegaskan bahwa ASUS akan memperkenalkan ROG Phone 5 pada bulan April, di mana bulan Maret kemungkinan akan menjadi bulan rilis untuk smartphone tersebut. ASUS akan terus konsisten menawarkan ROG Phone untuk para gamer, dengan Qualcomm Snapdragon 888 sebagai jantung dari model tahun ini. DigiTimes menambahkan bahwa ROG Phone 5 akan lebih mahal dari pendahulunya, yang mungkin membuat beberapa penggemarnya pergi meninggalkan ROG Phone ini. ROG Phone 5 telah bocor beberapa kali dalam beberapa bulan terakhir, baru-baru ini dalam video langsung yang menampilkan layar sekunder AniMe Matrix. Namun, belum ada kabar pasti tentang harga ROG Phone 5 ini. Ya iyalah, rilis aja belum ūüôā

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *