Apple Sebar Undangan, Luncurkan iPhone 7?

Apple

Raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat ini baru saja mengirimkan undangan resmi kepada publik dan media untuk menghadiri acara mereka (baik secara langsung maupun streaming ) pada tanggal 7 September 2016 nanti waktu Amerika atau pada tanggal 8 September nanti waktu Indonesia.undangan apple event

Dalam undangan bergambar lampu warna-warni bokeh tercantum undangan untuk menghadiri acara pada tanggal yang dimaksud lengkap dengan tautan untuk mereservasi waktu. Sampai sekarang masih misteri Apple akan mengeluarkan perangkat apa saja tapi berkat bocoran yang beredar di dunia maya sepertinya Apple akan mengeluarkan lebih dari satu perangkat.

Perangkat pertama tentu saja iPhone, perangkat yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya ini tampaknya akan mengusung nama iPhone 7, sesuai dengan tanggal peluncurannya, apakah mungkin? Mengingat rumor beredar nama penerus iPhone generasi berikutnya adalah iPhone 6SE karena nama iPhone 7 akan digunakan tahun depan.

Rumor beredar iPhone generasi berikutnya ini akan memiliki beberapa peningkatan antara lain adalah hadirnya prosesor A10 yang akan lebih cepat dibandingkan prosesor A9 yang digunakan pada iPhone 6S, lensa ganda yang akan hadir pada versi ‘Pro’ atau ‘Plus’ nya, hadirnya fitur anti air dan anti debu, pun begitu ada satu hal yang dihilangkan Apple dari iPhone yakni audio jack 3.5mm yang akan digantikan fungsinya oleh lightning port.

Selain iPhone Apple juga dirumorkan akan merilis MacBook Pro dan Apple Watch 2. Hal ini akan terungkap nanti pada tanggal 7 September waktu Amerika Serikat yang dapat disaksikan secara live melalui Apple TV ataupun situs resmi Apple.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *