Apple Kembali Menjual iPhone SE

Setelah sebelumnya menghentikan penjualan iPhone SE pada September 2018 kemarin, Apple ketahuan menjual kembali iPhone SE.

Pun begitu penjualan kembali ini dilakukan secara diam-diam. Harganya juga cukup menarik, iPhone SE yang dijual start dari harga $249 untuk versi 32GB dan $299 untuk versi 128GB. Ponsel yang dijual dijamin masih baru, bukan refurbished.

Baca juga : Belanja Nyaman dan Terpercaya di Samsung.com shop

Ini adalah ponsel terakhir Apple yang memiliki bentang layar 4 inci. Dengan jeroan yang sama seperti iPhone 6S, iPhone SE memiliki bentuk iPhone 5S dan masih memiliki jack 3.5mm.

Rilis pada Maret 2016 , iPhone SE memiliki penggemarnya sendiri karena bentuknya yang kompak dan jeroan yang serupa dengan iPhone 6S. Ponsel ini juga merupakan salah satu perangkat Apple yang termurah dengan harga $349 saja.

iPhone SE ini juga sepertinya hanya dijual kembali di US saja. Belum ada info apakah negara lain akan kembali menjual iPhone SE.

Saat artikel ini ditulis, iPhone SE segala varian sudah terjual habis. Menandakan masih banyak yang berminat akan ponsel kecil tapi bertenaga.

Hmm, iPhone SE 2 bakalan ada tidak ya ?

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *