Apple Berencana Merilis iPhone SE 2 di Tahun 2018 ?

Di jaman sekarang ini ponsel dengan layar 4 inci makin sedikit karena semua orang mulai beralih ke ponsel dengan layar yang memiliki ukuran minimal 5 inci. Namun begitu Apple tampaknya masih berminat mengeluarkan iPhone berlayar 4 inci yang disinyalir iPhone SE 2 di kuartal pertama 2018 mendatang.

Bagi sebagian orang ponsel dengan layar 5.5” hingga 6” mungkin cocok dengan mereka tapi jangan lupa bahwa tidak semua orang menyukai ponsel dengan ukuran jumbo tersebut karena walaupun lebih asyik digunakan untuk menikmati konten multimedia, ponsel tersebut juga memakan tempat dan susah dioperasikan dengan satu tangan.

Bocoran soal iPhone SE 2 ini juga santer terdengar di dunia maya, bahkan infonya pabrik perakit iPhone SE generasi pertama, Wistron, diinfokan sedang sibuk membangun fasilitas barunya di Bengaluru, India, untuk menanggulangi kegiatan produksi yang melonjak tinggi hingga lima tahun mendatang. Menurut sumber, iPhone SE 2 termasuk salah satunya.

iPhone SE 2 akan mengusung layar 4” atau 4.2” , diotaki oleh chipset Apple A10, RAM 2GB, dan iOS 11 teranyar.

Untuk kameranya sendiri iPhone SE 2 akan dibekali kamera 12 megapiksel yang hadir di iPhone 7, dan urusan foto selfie akan ditanggung oleh kamera depan beresolusi 5 megapiksel.

Kapasitas baterai iPhone SE 2 dirumorkan akan meningkat dari 1.624 mAh menjadi 1700 mAh. Dan hadir dengan dua pilihan penyimpanan yakni 32GB dan 128GB.

Banderol harganya sendiri diperkirakan berkisar di 399 euro atau sekitar 6.2 jutaan. Kalau benar banderol harganya segini maka harga iPhone SE 2 akan lebih murah dibandingkan harga iPhone SE saat pertama kali keluar.

Bagaimana guys, masih jaman ga sih ponsel 4 inci? Silakan komen di kolom komentar ya.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *