Apple Berencana Launching Apa Saja 30 Oktober Mendatang?

Rumor beredar Apple akan memperkenalkan iPad Pro dengan port USB Type C, sebuah laptop berukuran 13 inci yang digadang-gadang sebagai pengganti MacBook Air, dan update dari MacMini. macbook air

Semua ini sudah pernah dirumorkan sebelumnya, tapi ada satu hal atau tepatnya satu orang yang membuat semua ini terkesan legit.

Mark Gurman dari Bloomberg adalah orang yang dimaksud, biasanya informasi dari beliau cukup akurat dan dengan beberapa hari menuju tanggal peluncuran, kita mungkin sudah mendapatkan jawabannya.

Beliau mengonfirmasi bahwa iPad Pro akan mendapatkan design ulang, memiliki display edge-to-edge, Face ID, dan port USB Type-C menggantikan lightning port kebanggan Apple. iPad baru akan tidak memiliki home button, dan akan memiliki kartu grafis buatan Apple.

Berita menarik lainnya adalah penerus MacBook Air yang akan memiliki display high res. Masih belum jelas apakah laptop ini akan berada di lini MacBook Air, atau versi lain dari MacBook. MacBook Air sendiri adalah lini laptop dari Apple yang sangat populer karena bentuknya yang tipis dan harganya yang lebih terjangkau. Info dari Bloomberg mengatakan laptop tersebut akan berukuran 13 inci.

Nah kalau kalian tertarik yang mana? Saya sih tertarik akan MacBook (Air) nya.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *