Apple Akan Meluncurkan iPhone 7S, 7S Plus, dan iPhone 8 Bersamaan?

Semakin mendekati tanggal rilisnya versi teranyar iPhone, makin beredar berita bocoran mengenai perangkat dari Apple yang ditunggu oleh para penggemarnya ini. Rumornya kali ini adalah Apple akan meluncurkan tiga jenis iPhone sekaligus, yakni iPhone 7S, 7S Plus, dan iPhone 8.

Menurut kabar yang beredar, Apple, untuk memperingati ultahnya yang ke-10 dan menandai kiprahnya di dunia smartphone, akan mengadakan acara peluncuran produk teranyarnya ini pada tanggal 12  September mendatang.

Yang mengagetkan adalah alih-alih merilis satu atau dua jenis ponsel (ukuran normal dan ukuran plus) , Apple dikabarkan akan merilis tiga jenis iPhone sekaligus yakni iPhone 7S, 7S Plus, dan iPhone 8.

Kabar ini didapat dari sumber dalam yang berasal dari industry telekomunikasi. Menurut sumber tersebut Apple telah memberi tahu para penyedia operator kapan Apple akan meluncurkan ponsel teranyarnya ini.

Belum ada konfirmasi dari Apple mengenai kebenaran berita ini, tapi apabila dilihat dari rekam jejaknya, iPhone memang disinyalir meluncur di kisaran tanggal 6-12 September, seperti yang diinfokan oleh 9to5mac dan kompastekno.

Untuk harganya sendiri, iPhone 8 dirumorkan akan dibanderol mulai dari harga US$999 atau sekitar Rp 13.32juta, lebih tinggi US$350 dibandingkan iPhone 7 ketika pertama kali keluar di harga US$649 atau sekitar Rp 8.6 juta.

Ingat, ini baru rumor yang beredar, untuk mengetahui lebih pastinya kita harus bersabar menunggu hingga tanggal mainnya tiba.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

6 thoughts on “Apple Akan Meluncurkan iPhone 7S, 7S Plus, dan iPhone 8 Bersamaan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *