Apple Akan Luncurkan MacBook 13 Inci Retina Display Seharga MacBook Air

Berita terbaru mengindikasikan Apple sedang menyiapkan laptop entry level MacBook 13 inci Retina Display yang akan dibanderol dengan harga yang sama dengan MacBook Air.MacBook

Berita ini datang dari analis DigiTimes yang mengklaim bahwa Apple menggunakan display LG untuk layar 13,3 inci yang beresolusi sama dengan layar retina display MacBook Pro yakni 2560 x 1600 piksel.

Untuk perkiraan waktunya sendiri , diperkirakan akan memasuki fase mass production pada akhir Mei, yang artinya kemungkinan besar laptop baru ini akan diperkenalkan pada WWDC bulan Juni.

Saat ini MacBook Air dipasarkan dengan harga $999 , rumor menyebutkan harga laptop baru ini akan dibanderol di harga yang sama atau mungkin sedikit lebih tinggi.

Kalau rumor ini benar adanya maka MacBook baru ini akan lebih terjangkau dibandingkan laptop Apple dengan retina screen termurah yang beredar saatini yakni MacBook 12 inci yang dibanderol dengan harga mulai dari $1,299.

Tentu saja ini masih berupa spekulasi , rumor yang beredar MacBook 13 inci ini akan menggantikan MacBook Air, tapi ada juga rumor yang mengatakan bahwa Apple berencana untuk mengeluarkan MacBook Air 13 inci baru yang lebih murah.

Apakah rumor ini benar adanya kita akan lihat nanti pada pagelaran WWDC , pun begitu kami kurang yakin Apple akan memperbaharui lini MacBook Air nya mengingat sudah lama lini MacBook Air “ditelantarkan”

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *