Apple Akan Hadirkan iPhone Lipat ?

Layar yang bisa dilipat, hmm, sebenarnya konsep layar lipat ini sudah pernah muncul sebelumnya lalu kemudian tenggelam lagi, mungkin karena pasar belum siap, atau mungkin karena vendor juga belum bisa menghadirkannya, tapi yang pasti konsep ponsel dengan layar yang bisa dilipat ini makin dilirik.iphone lipat

Beberapa vendor smartphone pun pernah menunjukkan prototipnya, dan Apple sepertinya tidak mau ketinggalan untuk mengikuti tren ini.

Dari bocoran yang tersebar di dunia maya, Apple sepertinya sedang berusaha membuat sebuah ponsel dengan layar yang bisa dilipat. Ini terlihat dari paten iPhone lipat yang didaftarkan oleh Apple. Konsepnya mirip seperti ponsel Samsung yang bisa dilipat layarnya.

Baca juga : YouTube Down, Seisi Dunia Panik

Paten yang bocor di dunia maya ini menggunakan kode nomor 10, 104, 787 dengan nama “Flexible display device” (perangkat display fleksibel) dan terdaftar di Kantor Paten dan Merek Dagang AS (USPTO).

Konsep ponsel dengan layar lipat ini menarik sih , tapi apakah kita akan bisa melihatnya dibuat secara massal ? Rumornya, Apple akan merilis iPhone lipat ini di tahun 2020 atau setelahnya.

Bagaimana menurut kalian? Menarik atau tidak?

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *