Apa Saja Bocoran iPhone 7 & Cara Tonton Live Streaming-nya

iphone 7

Tinggal 2 hari lagi menuju peluncuran iPhone 7 di Amerika tepatnya di Auditorium Bill Graham Civic, San Fransisco. Apple Event tersebut akan dimulai pada pukul 10 AM PDT atau pada pukul 12 malam WIB pada tanggal 8 September. Apa saja bocoran iPhone 7 & bagaimana cara menontonnya? Simak baik-baik artikel ini ya.  iphone 7 event

Kalau anda salah satu penggemar Apple dan ingin menonton acara ini ada dua caranya yakni dengan pergi ke Amerika sana untuk menonton secara langsung (kalau dapat undangan) atau dengan nonton live streamingnya saja. Nah untuk menonton Live Streamingnya bisa dilakukan dengan cara tertentu yakni membutuhkan perangkat Apple seperti iPhone, iPad, atau iTouch dengan iOS 7 di browser Safari. Perangkat Mac dengan Safari 6.05 atau lebih. Perangkat OS X v10.8.5 atau lebih atau PC Windows 10 dengan Microsoft Edge.

Apa saja bocoran dari iPhone 7 yang akan keluar? Berikut rangkuman dari @GadgetApa

– Lima pilihan warna. Warna Rose Gold, Gold, dan Silver akan tetap ada dengan tambahan dua warna baru yang lebih gelap yakni “piano black” yang glossy dan “dark black” menggantikan “space grey”. Sumber mengatakan bahwa pilihan warna “piano black” akan dibuat eksklusif dan mungkin hanya akan ada pada iPhone dengan memori tertinggi saja.

– Peningkatan memori internal. Apple dikabarkan akan menghilangkan versi 16GB dan digantikan dengan versi 32GB untuk pilihan paling rendahnya diikuti dengan 128GB dan 256GB.

– iPhone 7 Plus akan memiliki 3GB RAM sedangkan iPhone 7 akan memiliki 2GB RAM. Hal ini karena iPhone 7 Plus membutuhkan RAM lebih tinggi untuk konfigurasi dual cameranya.

– Konfigurasi dual-lens camera akan terdiri dari kamera wide dan kamera tele, keduanya dengan sensor 12 megapiksel.

– iPhone 7 akan memiliki sertifikasi anti air IPX7 sama dengan Apple Watch, penggantian tombol fisik home button pada iPhone dikabarkan ada hubungannya dengan hal ini.  iphone 7 airpods

– Tidak adanya jack 3.5mm. Sumber mengatakan Apple akan menyertakan EarPod dengan lightning cable – 3.5mm adapter. Ada juga rumor yang mengatakan iPhone akan dibundling dengan AirPod

– Prosesor A10 terbaru Apple bisa mencapai kecepatan 2.4 – 2.5 GHz, peningkatan jauh dibanding A9 yang hanya mencapai 1.85GHz tapi kemungkinan pada akhirnya Apple akan menurunkan kecepatannya untuk menghemat energi. Prosesor akan dimanufaktur oleh TSMC.

– iPhone 7 akan memiliki 4 LED, dua LED ‘hangat’ dua LED ‘dingin’.

Sekilas bocoran mengenai fitur yang akan hadir pada iPhone 7, bagaimana? Tertarik? Bosan? Semuanya akan terungkap dalam 2 hari lagi.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

One thought on “Apa Saja Bocoran iPhone 7 & Cara Tonton Live Streaming-nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *