Angelfish dan Swordfish, Dua Smartwatch Besutan Google

Sepertinya Google berambisi menjadi perusahaan manufaktur seperti halnya Xiaomi, sesudah sebelumnya Google dirumorkan akan membuat ponsel Android sendiri sekarang Google juga dirumorkan sedang merancang dua smartwatch yang diberi nama kode Angelfish dan Swordfish.

Rencananya kedua smartwatch tersebut akan diluncurkan setelah perangkat terbaru Nexus diumumkan. Kedua smartwatch ini memiliki diameter yang cukup besar dengan diameter di atas 40mm.

Angelfish dikabarkan akan hadir dengan diameter 43,5mm dan menyerupai smartwatch Moto 360 atau LG Urbane generasi kedua. Angelfish juga memiliki fitur unggulan seperti konektivitas 4G LTE, GPS dan heart rate monitor. Bedanya dengan Moto 360 atau LG Urbane, smartwatch Angelfish ini menyatu dengan   tali pengikatnya.

Angelfish juga memiliki ketebalan yang cukup besar yakni 14mm, mungkin untuk mengakomodir baterai yang lebih besar untuk mendukung fitur koneksi 4G LTE.

Swordfish dirumorkan memiliki ukuran yang lebih kecil dengan diameter 42mm dan tidak memiliki fitur konektivitas 4G LTE, GPS sedangkan untuk heart rate monitor belum bisa dipastikan akan hadir pada Swordfish. Hilangnya fitur-fitur tersebut membuat Swordfish lebih stylish dengan ketebalan hanya 10,6mm saja.

Swordfish akan hadir dalam tiga varian warna yakni silver, titanium dan rose gold. Selain itu Swordfish juga bisa diganti tali pengikatnya dengan MODE (tali pengikat Android wear yang mudah diganti)

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *