Always in Touch dengan OPPO Watch

Sejak kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diberlakukan, sebagian besar perusahaan mewajibkan karyawannya untuk bekerja dari rumah. Namun, banyak yang belum terbiasa menghadapi situasi work from home. Sebagian orang merasa bahwa bekerja dari rumah justru membuat mereka jauh lebih sibuk dibanding saat work from office. Akibatnya, banyak hal kecil yang kadang terlewatkan seperti misalnya terlambat mengetahui berita ataupun pesan penting yang masuk ke smartphone kita.

Kelewatan informasi penting, bisa jadi fatal dampaknya. Setiap orang harus beradaptasi dalam kondisi seperti ini agar tidak melewatkan pesan penting begitu saja. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan jam pintar atau smartwatch. Dengan memanfaatkan jam tangan pintar saat work from home akan sangat membantu kita lebih efektif dalam bekerja terutama dengan memanfaatkan fitur pengingat, atau notifikasi e-mail dan chat yang masuk. Jam pintar ini terasa sangat praktis dan efektif untuk urusan notifikasi ketika smartphone sedang berada di luar jangkauan tangan kita.

Agar kita tetap terhubung saat bekerja di rumah, dibutuhkan jam tangan pintar dengan sistem operasi yang selaras dengan perangkat smartphone. Google memiliki sistem operasi Wear OS untuk jam tangan pintar yang memiliki kompatibilitas terbaik jika dihubungkan dengan perangkat smartphone Android.

OPPO merupakan salah satu produsen yang mulai membuat jam tangan pintar dengan memanfaatkan sistem operasi Wear OS. OPPO Watch menjadi salah satu wearable gadget yang mengandalkan sistem buatan Google tersebut. OPPO Watch kompatibel dengan perangkat smartphone bersistem Android, selain itu, banyak aplikasi pendukung Wear OS yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

OPPO Watch didukung dual processor yang dapat memberikan daya tahan pemakaian hingga 36 jam dalam mode pintar atau 30 jam dalam mode hemat daya. OPPO Watch didukung fitur Watch VOOC Flash Charge yang dapat mengisi penuh baterai perangkat ini dalam waktu hanya 75 menit.

Kombinasi OPPO Watch dengan perangkat smartphone Android, terasa sempurna saat harus WFH. Tidak ada lagi notifikasi yang terlewat dan membuat kalian selalu tetap up to date. Beraktivitas atau berolahraga di rumah dapat dilakukan dengan mengandalkan jam tangan pintar yang selalu terpasang di pergelangan tangan.

The following two tabs change content below.

Maseko

Latest posts by Maseko (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *