Akhirnya, Samsung Rilis Galaxy Note 8 di Indonesia

Bertempat di Jakarta Theater, pada tanggal 25 September 2017 kemarin, Samsung akhirnya merilis Galaxy Note 8 di Indonesia. Dengan tema “Do bigger things” Samsung Galaxy Note 8 dihadirkan bukan hanya sebagai sebuah  smartphone, tapi sebagai sebuah perangkat yang lebih dari sekedar inovasi teknologi.

“Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note 8 mendukung penggunanya untuk mencoba dan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka yang membawa manfaat dan makna lebih,” jelas Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

“Pengguna setia Note menjadi sumber inspirasi kami untuk menghadirkan fitur terbaik di Galaxy Note 8. Dilengkapi Infinity Display yang mendukung produktivitas dan hiburan terbaik, Dual Camera terbaik dengan Dual OISDual Pixel dan 2x optical zoom, S Pen yang lebih canggih menjadi kombinasi sempurna bagi pengguna setia yang senang melakukan berbagai hal bersamaan dan produktivitas tinggi.”

Sebagai salah satu smartphone yang palilng ditunggu kehadirannya di dunia, Samsung Galaxy Note 8 yang hadir sebagai flagship Samsung memang membawa kelebihan tersendiri antara lain layar 6.3 inci infinity display Super AMOLED dengan resolusi Quad HD+,pengguna dapat leluasa untuk melihat lebih banyak tanpa perlu melakukan scrolling.

Kamera terbaik di dalam sebuah smartphoneSamsung galaxy note8

Galaxy Note 8 juga menghadirkan konfigurasi kamera ganda 12MP dan menjadi perangkat pertama yang memiliki kamera ganda Dual Pixel dan Dual OIS pada kedua lensa wide angle dan telephoto. Fitur live focus dari Galaxy Note 8 juga mampu membantu pengguna untuk menciptakan hasil foto layaknya seorang profesional. Fitur ini memberikan pengguna kemampuan untuk mengatur efek bokeh dalam preview mode , bahkan setelah foto diambil.

S Pen yang powerfulSamsung Galaxy Note 8

Salah satu ciri khas dari seri Note yang membedakan ponsel ini dengan ponsel lainnya adalah S Pen nya yang fungsional. Dengan S Pen pengguna Galaxy Note 8 dapat menulis, berkreasi, dan berinteraksi dengan lebih ekspresif. Salah satunya adalah dengan hadirnya fitur Live Message, menjadikan pesan yang disampaikan lebih personal dan interaktif. Pengguna dapat berbagi animasi teks atau gambar melalui berbagai platform yang mendukung format GIFs (AGIF)

Kemampuan Screen Off memo pun telah ditingkatkan sehingga pengguna dapat mencatat hingga 100 halaman tanpa harus mengaktifkan layar smartphone.

“S Pen adalah satu dari banyak hal yang membuat saya setia dengan Galaxy Note. S Pen ini adalah sebuah bagian yang sangat powerful, dan cerdas. Sebuah kelebihan yang tidak dimiliki oleh smartphone manapun”, jelas Iwet Ramadhan, desainer dan founder JKTcreative.

Samsung Electronics Indonesia juga akan menghadirkan edisi khusus dari Samsung Galaxy Note 8 sebanyak delapan unit yang dirancang oleh Nyoman Nuarta, Denny Wirawan, Mochtar Sarman dan Rinaldy A. Yunardi. Delapan edisi khusus ini akan tersedia melalui lelang di beberapa kegiatan, termasuk melalui online yang didukung oleh blibli.com pada tanggal 18 Oktober 2017. Hasil lelang seluruhnya akan didonasikan.

Pada kesempatan lain, Samsung mengadakan penjualan langsung perdana di Indonesia yang akan diselenggarakan di beberapa kota, mulai dari Lotte Avenue, Jakarta dan Pakuwon Mall, Surabaya pada tanggal 29 September 2017. Galaxy Note 8 akan tersedia dengan pilihan warna Midnight BlackOrchid Grey dan Maple Gold, seharga Rp12.999 juta. Terdapat penawaran menarik yaitu TUMI leather case dan cashback hingga Rp 800 ribu.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

2 thoughts on “Akhirnya, Samsung Rilis Galaxy Note 8 di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *