Advan G2 , Siap Tantang Samsung dan OPPO

Advan merilis penerus G1 dan G1 Pro , yakni Advan G2 (baca: jitu). Seri ke-2 dari G Series ini memiliki spesifikasi jitu untuk bersaing dengan para kompetitor di kelasnya.Advan G2

Menurut Hasnul Suhaimi, Brand Advisor Advan, sekarang ini karakteristik pasar sudah bergeser. Jika dulu konsumen Indonesia membeli produk berdasarkan emosional brand, kini mereka lebih rasional dalam membeli smartphone.
“Sekarang ini, teknologi dan spesifikasi smartphone, kurang lebih sama. Karena semuanya  berbasis Android. Yang  membedakan adalah fitur-fiturnya. Nah, siapa yang paling memahami  kebutuhan konsumen tanah air, merekalah yang akan diserbu konsumen,” ungkap Hasnul Suhaimi.

Adapun keunggulan yang ditawarkan dari Advan G2 ini adalah memiliki prosesor octa core 1,5GHz serta RAM 3GB dan ROM 32GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal. Layarnya sendiri memiliki bentang 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 dan ditenagai oleh baterai 3.500mAh.

Urusan disain Advan G2 tampil dengan body slim dan stylish dan splash resistant sehingga pengguna masih bisa tenang menghadapi hujan.

Urusan pengabadian gambar Advan G2 dilengkapi kamera depan 16 MP dengan f/2.0 yang memiliki fitur beauty selfie 5.0 untuk mempercantik wajah. Tersedia juga sentuhan virtual make up di ponsel ini. Kamera belakangnya sendiri beresolusi 13 MP dan memiliki berbagai menu pengaturan untuk menghasilkan karya foto kreatif.

Baca juga : ASUS Resmikan Premium Store Pertamanya di Indonesia

Advan G2 juga memiliki fitur “Find My Phone” untuk melacak , mengambil foto orang yang telah mengambil ponsel dari jarak jauh , mengunci ataupun menghapus data dari HP dari mana saja. Akses bisa dilakukan dengan login ke cloud atau nomor telepon lain yang sudah didaftarkan. Advan G2 juga memiliki sensor fingerprint dan teknologi Face ID untuk membuka kunci.

Dan untuk lebih meningkatkan brand awareness,  Advan mendaulat brand ambassador dari grup musik bertalenta GAC (Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail) yang tengah digandrungi penggemar di Tanah Air.

Berbekal fitur yang ditawarkan tersebut Advan mematok harga G2 di Rp 2.499.000 namun ponsel ini akan dijual perdana melalui program flash sale di Lazada dengan harga Rp 1,999 juta

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *