Acer Nitro 5 – Laptop Gaming Intel Gen-11 Paling Terjangkau!

Acer Nitro 5 menjadi laptop gaming Acer pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11 Seri H. Acer Nitro 5 memperbarui kemampuannya dengan meningkatkan refresh rate layarnya hingga 144Hz dan menghadirkan RGB keyboard untuk pengalaman gameplay layaknya pro player.

Dengan prosesor seri Intel Core Generasi ke-11 Seri H yang ditanamkan di dalam Acer Nitro 5 (AN515-56), performanya mengalami peningkatan hingga 15% lebih baik dari generasi sebelumnya. Beragam fitur mutakhir seperti Thunderbolt 4, PCIe Gen 4, WiFi6 serta RAM 3200 MHz juga disematkan di dalamnya. Urusan performa grafis dipercayakan pada GPU NVIDIA GeForce GTX 1650, dan RAM DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 64 GB DDR4. Spesifikasi ini menawarkan pengalaman bermain yang mulus bebas blur, dan anti lag di semua jenis game. Oiya, laptop ini juga menyediakan sepasang slot SSD M.2 PCIe dan sebuah slot SATA untuk mengakomodir kebutuhan ekspansi.

Desain Lebih Garang

Acer Nitro 5 hadir dengan layar yang compact 15,6 inci, refresh rate 144Hz dan waktu respons 3ms. Tingkat kecerahan juga ditingkatkan menjadi 300-nit, menyajikan tampilan layar yang lebih cerah. Desain eksterior dengan balutan warna merah untuk sirip di bagian belakang laptop menambah ketampanan. Lampu latar di balik keyboardnya dapat diatur berkat backlit RGB keyboard 4 zona.

Acer Nitro 5 menghadirkan port Thunderbolt 4 yang multifungsi serta memiliki transfer rate 8x lebih cepat dibanding USB 3.0. Intel Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dan Killer Ethernet E2600 menawarkan peningkatan stabilitas dan kinerja jaringan.

Aplikasi NitroSense akan membantu memantau kinerja dan mengatur performa sistem secara keseluruhan hanya dengan satu sentuhan tombol hotkey. Informasi suhu komponen, beban kerja, penggunaan daya, pengaturan kecepatan kipas hingga pengaturan RGB backlit keyboard dapat dilihat di sini.

Laptop Acer Nitro 5 dilengkapi dengan sistem pendingin kipas ganda dengan memanfaatkan port intake yang ditempatkan secara strategis dan empat ventilasi hawa panas. Sistem ini terbukti efektif dalam mencapai peningkatan kinerja pendinginan secara keseluruhan sebesar 25%, dibandingkan dengan model sebelumnya.

Teknologi CoolBoost mampu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9%. Teknologi ini sangat penting bagi pengguna yang suka bermain game, atau mengedit video, bahkan untuk kebutuhan komputasi berat lainnya, menjaga suhu komponen tetap dingin agar performa komputasinya stabil.

Harga dan Ketersediaan

Laptop Acer Nitro 5 (AN515-56) Intel Core Generasi ke-11 Seri H dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 akan segera hadir dan dijual dengan harga mulai dari Rp 12.999.000.

Dalam rangka menyambut Grand Final APAC Predator League 2020/21, Predator memberikan berbagai promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia. Setiap pembelian produk Nitro 5 (AN515-56) di-bundle dengan Nitro Gaming Headset senilai IDR 700.000 dan juga setiap pembelian produk laptop, desktop, dan monitor gaming lainnya bisa mendapatkan cashback up to IDR 500.000, free Gaming Monitor senilai IDR 7.000.000-an, free Gaming Gears senilai hingga IDR 7.499.000, dan juga free Office & Home Student 2019 lifetime usage. Periode promo berlaku dari 20 Februari hingga 30 April 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi http://bit.ly/predator_gaming_promo.

The following two tabs change content below.

Maseko

Latest posts by Maseko (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *