Acer Gelar Asia Pacific Predator League 2018

Bertempat di XXI Plaza Indonesia 20 Oktober 2017 kemarin Acer secara resmi mengumumkan kompetisi eSport “Asia Pacific Predator League 2018”.

“Hari ini kami bangga mempersembahkan Predator League 2018, turnamen eSport yang paling dinanti di Asia Pasific. Ini adalah tonggak sejarah terpenting bagi Acer di ranah gaming dan merupakan bukti serta komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghantarkan keunggulan teknologi tanpa henti kepada para gamer melalui lini perangkat Predator,” ujar Andrew Hou, Presiden Acer Asia Pacific.

Turnamen Asia Pacific Predatur League ini akan mempertandingkan game DOTA: 2 selama tiga bulan lamanya.

Baca juga : Acer Travelmate, Notebook yang Tangguh Untuk Pebisnis?

Babak penyisihan pertama Predator League akan dilakukan di masing-masing negara. Babak penyisihan akan dimulai di iCafe yang tersebar di 12 kota sejak 21 Oktober 2017 yang kemudian para pemenang babak penyisihan dari masing-masing Negara akan diundang ke babak final di Jakarta, Indonesia.Acer

Ratusan tim gamer di kawasan Asia Pasifik akan berlomba memperebutkan hadiah total senilai US$ 150.000 atau sekitar Rp 2 miliar.

Acer sendiri telah berpartisipasi dalam beberapa turnamen game besar, dan telah dinobatkan sebagai sponsor resmi dan terpilih menjadi mitra monitor untuk League of Legends (LoL) eSports 2017. Rangkaian kampanye ini juga dilakukan untuk memperkuat komitmen Predator dalam mendukung perkembangan dunia gaming di dunia dan di Asia Pasifik pada khususnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang APAC Predator League 2018, silakan kunjungi https://predator-league.com

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *