5 Fitur Pokemon GO yang (Mungkin) Akan Hadir

pokemon go

Di kala pemain Pokemon GO sudah mulai menurun dikarenakan gameplay yang monoton serta banyaknya pemain yang memilih curang ketimbang main jujur Pokemon GO dikabarkan sedang mempersiapkan fitur-fitur baru yang bakalan membuat pemain lama kesemsem lagi.

Apa saja fitur-fiturnya? Berikut bocorannya dari salah satu user Reddit.

  1. Trading

Trading ini kemungkinan fitur tuker-tukeran Pokemon antar player jadi nanti kemungkinan bisa tawar-tawaran sama player lain untuk dapetin Pokemon yang dimau. Terungkap dari kode “trade_search” dan “trade_offer” yang ada dalam scriptnya.

  1. PvP

Dalam salah satu bocoran dari user Reddit tersebut terungkap kode “Sfida” yang rumornya artinya itu “menantang”. Kemungkinan para player bakalan bisa menantang satu sama lain atau dikenal juga dengan istilah PvP (Player vs Player)

  1. Pokemon Pendamping

Masih inget kalau di film Pokemon itu Ash didampingi oleh Pokemon kesayangannya yakni Pikachu yang berada di luar bola Pokemon, nah pada prinsipnya nanti bakalan ada Pokemon yang ngedampingi karakter playernya berjalan-jalan. Lumayan, jadi ga kesepian lagi kan.

  1. Pokemon Legendaris

Ada script “activity_catch_legend_pokemon” dari sekilas lihat sih bakalan ada pokemon-pokemon legendaris yang bakalan dikeluarin dari kandangnya atau mungkin bakalan ada jadwal khusus untuk menangkap pokemon legendaris tersebut.

  1. Incense yang bervariasi

Incense adalah wewangian khusus yang bisa mengundang Pokemon untuk datang ke arah Incense tersebut. Nah dalam scriptnya ada “item_incense_cool” dan “item_incense_floral” yang kemungkinan bakalan digunakan untuk menarik pokemon tipe tertentu contohnya tipe “cool” untuk menarik pokemon air atau es dan “floral” untuk menarik pokemon rumput dan serangga. Tidak menutup kemungkinan bakalan bermunculan banyak incense kedepannya.

Gimana? Niat main Pokemon lagi?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

One thought on “5 Fitur Pokemon GO yang (Mungkin) Akan Hadir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *