4 Daftar Urutan Karakter Hydro Terbaik Genshin Impact

Game genshin impact memiliki hero atau karakter unik. Masing-masing memiliki atribut berbeda dan salah satunya adalah hydro atau air. Kamu mungkin mengenal nama tartaglia yang tampak overpower. Ada juga mona yang memakai serangan berbasis air yang mematikan. Keduanya masuk daftar karakter hydro terbaik genshin impact.

Pemain perlu mengetahui atribut dari karakter tersebut. Hal ini berguna untuk mempelajari skill dan mempersiapkan item. Selain itu, hydro adalah lebih kuat dari pyro sehingga serangan akan efektif. Daftar lain terkait karakter hydro terbaik adalah sebagai berikut.

Daftar Karakter Hydro Terbaik Genshin Impact dan Penjelasannya

1. Tartaglia

Karakter Hydro Terbaik Genshin Impact

Tartaglia genshin impact merupakan karakter yang semua pemain ingin memilikinya. Skill yang dimiliki juga bervariasi. Untuk normal attack, tartaglia memakai bow atau panah. Serangannya disebut dengan cutting torrent. Karakter bisa melepas 6 panah secara berurutan. Versi plunged attack lebih bahaya karena melepas panas dalam jumlah besar dari atas.

Kamu mungkin berpikir bahwa tartaglia hanya untuk serangan jarak jauh. Asumsi tersebut justru salah besar. Meskipun memakai bow, karakter ini bisa melakukan serangan hand-to-hand secara langsung. Jika sudah di mode elemental burst, damage yang diberikan sangat besar.

2. Mona

Karakter Hydro Terbaik Genshin Impact_1

Mona genshin impact merupakan karakter hydro yang memakai catalyst. Saat membentuk tim, kamu butuh support yang bisa melakukan serangan secara cepat sementara penyerang utama sudah membuka jalan. Mona adalah pilihan yang tepat untuk tugas tersebut. Mona memakai stellaris phantasm sebagai elemental burst sehingga mampu membuat ilusi untuk menjebak musuh.

Kamu bisa memakai mona dengan skyward atlas atau favonius codex sebagai senjata. Keduanya akan meningkatkan level damage elemental skill dan burst. Selain itu, mona juga bisa meningkatkan level damage yang diberikan karakter satu tim ke lawan.

3. Barbara

Guide dan Build Tartaglia genshin impact_2

Barbara genshin impact memiliki atribut hydro. Developer sepertinya menggunakan konsep idol dan music untuk tema karakter tersebut. Hal ini tampak dari latar belakang cerita yaitu barbara merupakan seorang idol.

karakter tersebut menggunakan prototype malice sebagai weapon dan maiden beloved untuk item. Keduanya sangat berperan untuk meningkatkan level elemental burst sehingga mampu menambah kemampuan healing. Barbara merupakan hero yang tepat untuk support karena mampu menjaga hp karakter lain di satu tim. Kamu hanya perlu memberikan partner karakter lain yang mampu memberikan damage fisik yang besar.

4. Xinqiu

Karakter Hydro Terbaik Genshin Impact_4

Xingqiu genshin impact termasuk karakter hydro terbaik dengan senjata pedang. Kamu bisa meningkatkan skill dan level dengan build yang tepat. Normal attack yang dipakai adalah serangan langsung 5 hingga 6 kali berurutan. Saat di mode elemental burst, karakter akan memberikan serangan dengan ilusi.

Kamu bisa memakai xingqiu untuk serangan langsung dan cepat. Di sebuah tim, karakter ini bisa menjadi pembuka terutama saat melakukan plunged attack dari atas. Siapapun musuh di sekitar area tebasan pedang akan menerima damage.agar lebih efektif, karakter ini membutuhkan support yang mampu meningkatkan healing. Dengan bantuan serangan cepat dan elemental skill, kamu bisa memberikan damage ke musuh dalam jumlah besar.

Pembahasan di atas menunjukkan bahwa karakter hydro terbaik genshin impact memiliki skill yang sangat hebat untuk ofensif dan defensif. Masing-masing menggunakan senjata tersendiri. Jika digabung dalam satu tim, kamu memakai xingqiu dan tartaglia untuk ofensif lalu mona untuk support dan barbara untuk healing. Hasilnya, tim terbaik dengan damage yang besar serta pertahanan yang kokoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *