3 Produk Baru Huawei untuk Generasi Muda Indonesia

Huawei Indonesia kembali meluncurkan tiga buah produk terbaru mereka yang ditujukan untuk generasi muda Indonesia. Ketiga buah produk tersebut adalah Huawei MatePad, Nova 7 dan FreeBuds 3i.

Di tengah muramnya pasar tablet, Huawei tetap konsisten memproduksi tablet mereka yang bernama MatePad.

HUAWEI MatePad memiliki tampilan premium dengan bezel tipis berukuran 7,9mm untuk mencapai rasio screen-to-body sebesar 84 persen dengan bentang layar penuh 10,4 inci 2K FullView, mendukung resolusi 2000×1200 pada 224PPI dan 70,8 persen warna gamut NTSC untuk menampilkan konten multimedia apa pun jadi lebih hidup. Detail gambar dan jangkauan dinamis didapatkan dari teknologi HUAWEI ClariVu Display Enhancement, yaitu sebuah algoritma yang mengoptimalkan gambar gelap dan video untuk kualitas lebih baik dengan saturasi warna dan ketajaman. Sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light pada layarnya, meminimalkan kelelahan mata pengguna selama penggunaan jangka panjang.

HUAWEI MatePad baru ini bukan tipikal tablet yang biasanya lemot. Ditenagai Kirin 810, chipset AI yang kuat dan efisien berukuran 7nmdengan clock speed mencapai 2.27GHz octa-core CPU, yang terdiri dari dua core kinerja A76 dan enam core efisiensi A55 yang diatur oleh teknologi AI. Chip GPU Mali-G52 yang bersinergi dengan GPU Turbo 3.0 mendukung peningkatan kemampuan pemrosesan grafis di dalam berbagai aplikasi yang membutuhkan kinerja lebih, seperti game. Kirin 810 juga mencakup Da Vinci NPU untuk menangani pemrosesan AI dan mengaktifkan fitur pintar baru dan canggih yang memperkaya pengalaman pengguna. HUAWEI MatePad mengemas baterai 7250mAh yang sangat besar yang dioptimalkan dengan perangkat lunak HUAWEI untuk memberikan daya baterai yang tahan lama.

HUAWEI MatePad mendukung Histen 6.0 untuk efek suara 3D stereo. Empat speaker Harman Kardon yang memiliki amplitudo tinggi, merekonstruksi sistem audio Android dengan chipset multi-channel untuk pengalaman audio sinematik sekelas home theater.

Layar besar membuat multi-tasking jadi lebih nyaman. Dengan EMUI 10.1, tablet HUAWEI MatePad mengubah cara kita berinteraksi. Multi-Window tidak hanya memungkinkan dua aplikasi terbuka secara bersamaan, namun juga berinteraksi satu sama lain untuk efisiensi multi-tasking. Floating Window yang membuat tampilan di atas aplikasi aktif, memungkinkan pengguna untuk melakukan tugas-tugas sederhana tanpa perlu menghentikan dari aktivitas yang sedang dilakukan. App Multiplier memungkinkan aplikasi yang sama dijalankan melalui dua jendela yang dioperasikan secara independen.

Multi-screen Collaboration memungkinkan pengguna bekerja dengan dua perangkat secara bersamaan dalam satu layar, dengan menghubungkan smartphone HUAWEI dengan HUAWEI MatePad. Setelah proses pairing, data dapat ditransfer dengan cara drag and drop. Pengguna dapat memanfaatkan sistem quad-speaker yang kuat untuk memutar file musik yang disimpan di smartphone. Panggilan dan pesan teks pada ponsel cerdas juga dapat ditanggapi melalui tablet. Di akhir setiap sesi Multi-screen Collaboration, semua catatan panggilan dan pesan teks dihapus dari tablet untuk memastikan privasi pengguna dilindungi. EMUI 10.1 juga dilengkapi HUAWEI MeeTime, aplikasi video bawaan HUAWEI yang mendukung panggilan video berkualitas tinggi hingga 1080p antara dua perangkat Huawei. Mantap!

Huawei nova 7 merupakan gadget mid-range rasa flagship sebagai salah satu bentuk dukungan kepada generasi muda yang membutuhkan teknologi dengan kualitas dan performa tinggi untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

HUAWEI nova 7 menghadirkan kualitas premium, kaca lengkung 3D dan bodi smartphone dibuat setipis 7,96mm dan beratnya hanya 180g. SoC Kirin 985 5G, yang mengintegrasikan prosesor dan baseband 5G ke dalam satu chip, tidak hanya mampu memastikan kinerja yang kuat, tetapi juga mengurangi dimensi ponsel secara keseluruhan. Dengan FullView Display baru; layar FHD + OLED 6,53 inci, 2400 x 1080 piksel, rasio aspek 20:9 dan keseluruhan warna DCI-P3, dan layar bersertifikat TÜV Rheinland, HUAWEI nova 7 memberikan perlindungan mata untuk penggunaan jangka panjang. Dukungan Always On Display (AOD) pada Huawei Nova 7 membuat layar dapat menampilkan waktu, tanggal, teks, panggilan masuk dan informasi lainnya tanpa dalam keadaan menyala.

Kamera utama HUAWEI nova 7 memiliki resolusi 64MP, dapat menangkap gambar dengan jelas dalam semua pengaturan cahaya. Selain itu terdapat lensa Telephoto beresolusi 8MP yang menawarkan 5x hybrid zoom dan dilengkapi 120° lensa ultra wide serta makro. Kamera depan pada HUAWEI nova 7 memiliki resolusi 32MP dengan aperture f/2.0. Dengan AI beautification support, kamera ini mampu menciptakan selfie dengan latar belakang buram dan efek gemerlap. Kamera depan HUAWEI nova 7 juga dapat merekam video 4K pada 30fps dengan dukungan Electronic Image Stabilization (EIS), sangat cocok membuat vlog berkualitas tinggi. Fitur Super Night Selfie 3.0 pada HUAWEI nova 7 mampu mengambil gambar portrait dan lanskap. Beberapa fitur pendukung memungkinkan pengguna mengambil selfie terbaik di malam hari, seperti Portrait Skin Optimisation, yang memberikan peningkatan detail di kondisi rendah cahaya.

Berikutnya adalah HUAWEI FreeBuds 3i, sebuah earphone nirkabel dengan desain baru in-ear fit dan teknologi Active Noise Cancelling.

HUAWEI FreeBuds 3i dilengkapi dengan tiga mikrofon, dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam. Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise, sementara mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga Anda untuk noise cancellation yang lebih optimal dan secara aktif menurunkan kebisingan hingga 32dB.

Pop-up pada smartphone membantu menghubungkan perangkat secara otomatis setelah casing HUAWEI FreeBuds 3i terbuka. Tersinkronisasi dengan setiap gerakan, HUAWEI FreeBuds 3i menghadirkan sensor kapasitif bawaan di kedua sisi, menawarkan kenyamanan serta kontrol yang presisi.

Ketiga produk HUAWEI tersebut akan dijual secara pre-order mulai tanggal 15 Juli hingga 24 Juli 2020. HUAWEI Nova 7 dijual dengan harga Rp 8.899.000 dan para konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp 750.000 dengan bonus HUAWEI Band 3e, case nova 7, dan powerbank 6700 mAh senilai total Rp 1.600.000. Selain itu juga akan ada paket prabayar dari IM3 (Indosat) dengan manfaat layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, cashback dari bank-bank tertentu hingga Rp 500.000, angsuran 0% hingga 18 bulan, dan trade-in hingga cashback Rp 500.000.

Sementara HUAWEI MatePad dijual dengan harga Rp 4.299.000 dengan cashback hingga Rp 850.000 dan bonus flip cover. Selain itu, ada manfaat seperti layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, cashback dari bank-bank tertentu hingga Rp 300.000, angsuran 0% hingga 18 bulan, dan trade-in hingga cashback Rp 300.000.

Untuk HUAWEI FreeBuds 3i, dijual dengan harga Rp 1.399.000 dan konsumen akan mendapatkan bonus berupa HUAWEI Band 3e.

Pre-order dibuka di Huawei High-End Experience Store, aplikasi online seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com, serta saluran offline seperti erafone, Urban Republic, dan gerai Indosat Ooredo. Pre-order ini juga didukung oleh beberapa bank, BCA, Bank Mega, Citibank, digibank oleh DBS, Mandiri, Maybank, dan Permata Bank.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *